Limpahan Waktu



Pagi ini, aku terbangun dari terlelap ku semalam....
Rasa mengantuk pun masih terasa di pelipis mataku...
Semua sama menurutku, tak ada hari yang spesial untuk ku jalani...
Kala semua teman seperjuangan kembali ke kampung halaman...
Aku hanya termenung sepi di ujung taman...
Melihat ramai rumput yang bergoyang, seakan menyapa agar aku bisa tenang...

Yang ku rasakan hanya sepi berselimut rindu...
Menahan air mata tertahan pilu...
Ingin rasanya aku bergegas pulang, dan berharap mereka menyambut kehadiranku...
Namun, sepertinya mustahil untuku...
Aku telah lapuk disini...
Menahan rindu dengan senyuman palsu...
Berbicara omong kosong agar terlihat lucu...

Yah, ini semua lucu...
Karna semua membisu...
Berdiam dengan kebahagiaan mereka disisi lain...
Berkomentar kala ada sela waktu...


Limpahan Waktu
Juli 2019

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel