Menatap




Jika kau bukan pembaca yang baik pastinya kau akan menganggap judul tulisan ini adalah "Mantap". Jujur saja akupun sekilas melihatnya seperti itu wkwk.. okey! long time no see mari kita awali tulisan kali ini dengan prolog receh seakan ilmiah.

Berbicara mengenai masa yang akan datang maka tidak asing dengan mimpi. Melalui mimpi semua berawal dan meninggalkan bekas keinginan untuk diwujudkan, dalam hal apapun jika apa yang diimpikan semua akan terwujud dengan usaha dan kerja keras serta diimbangi dengan do'a.

Menurut WikipediaMimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatanpendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur,[1] terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).

Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata, dan di luar kuasa pemimpi. Pengecualiannya adalah dalam mimpi yang disebut lucid dreaming. Dalam mimpi demikian, pemimpi menyadari bahwa dia sedang bermimpi saat mimpi tersebut masih berlangsung, dan kadang-kadang mampu mengubah lingkungan dalam mimpinya serta mengendalikan beberapa aspek dalam mimpi tersebut.

Namun dalam tulisan ini yang akan diabahas bukanlah mimpi saat tertidur namun keinginan yang memang dimiliki oleh semua orang termasuk diriku.

Jika dirimu bermimpi untuk sukses, maka tidurlah

Akan sangat menarik jika mimpi atau keinginan diawali dengan tertidur maka akan banyak sekali manusia malas di dunia ini bukan? wkwkwk 

Sedikit bercerita mengenai mimpiku. Aku memiliki banyak mimpi yang hingga saat ini ada beberapa yang belum terwujud tetapi semua itu selalu kuusahakan. Namun dalam pencapaiannya diriku masih banyak mengalami kesukaran baik secara intern dan extern. Hal ini tak pelak menjadi rintangan namun menjadi acuan untuk terus berjuang.

Jika kelamku datang kembali, bawa aku untuk pergi

Yah, semua orang memiliki masa kelam begitupun diriku. Rasa takut akan kegagalan hingga pesimis pernah kurasakan. Akan tetapi semua berubah ketika aku menemukan dirimu, ya! dirimu! sesosok yang selalu bisa membuatku merasa aman dan nyaman dikala gundah dan riang, sosok yang selalu bisa menarik simpati dan mood untuk terus berjuang dan sosok yang selalu bisa membuatku menggelengkan kepala ketika mencucu.


Diawali dari pertemuan singkat hingga obrolan panjang membuat ku semakin betah dikala bersama, canda tawa dan kekonyolan tingkah laku hingga ekspresi khas yang selalu dirimu tampilkan membuatku semakin yakin atas kebenaran tentang rasa.


Btw, entah kenapa mood untuk menulis ini muncul kembali setelah sekian lama hilang akibat tumblr yang di block hingga tidak dapat diakses lagi wkwkk. Yah mungkin aku tengah berbahagia. eaaa!

Oke let's to the topic, sosok ini sangat berpengaruh dalam hidupku mulai dari kebiasaan buruk yang mulai menghilang hingga kebiasaan baru yang mungkin bisa dibilang ga terlalu bagus pun ikutan muncul. :v

Mulai dari sok bijak karna keseringan mengeluarkan petuah-petuah yang mungkin sering kali dianggap aneh oleh sosok ini hingga sikap tabah yang tiba-tiba muncul kalau dia telah mengeluarkan jurus dahsyatnya.

Akan tetapi itu semua membuatku tidak berdalih dan tenggelam pada dunianya, ya walaupun kalau telah bersamanya dunia berasa milik berdua tapi itu semua dapat diatasi dengan motivasi untuk terus bisa menjaga dan membahagiakannya. Meski pada akhirnya nanti tidak sesuai ekspektasi setidaknya dirinya telah menemani dan membersamaiku untuk berjuang.

Mari tunjukkan pada dunia bahwa kita adalah partner ter ter yang pernah ada!

Nah sekian terimakasih! :v
Sungguh tidak pentingnya tulisan ini jika dipikir-pikir wkwkwk. Mohon maaf atas waktu berharga yang kau sia-siakan akibat membaca tulisa absurd ini. ;)


Daftar pustaka:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel